Johan Tinjau Penerimaan Koper Calon Jama’ah Haji

METRODEADLINE.COM – Satu hari sebelum keberangkatan, calon jama’ah haji terlebih dahulu menyerahkan kopernya kepada panitia pengurusan dan pengamanan koper/barang bawaan jama’ah haji. Jum’at, 19 Juli 2019 pukul 08.00WIB bertempat di halaman gedung olah raga (GOR)Kota Metro.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro, H.Johan yusuf,S.Ag.M.Pd.I, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), meninjau langsung jalanya penerimaan koper tersebut.

Selama berada dilokasi penerimaan koper, Johan menegaskan kepada seluruh panitia agar bekerja secara teliti.

Bila ada koper jama’ah yang belum tertulis lengkap identitasnya agar dilengkapi terlebih dahulu, demi kemudahan dan ketertiban.

Dalam kesempatan itu Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Kasi Bimas) Islam, Ruslan Helmi,S.Sos.MM. Selaku koordinator pengurusan dan pengamanan koper, menyatakan dirinya besrta anggota telah menerima 407 koper jama’ah haji.

Dan berkomitmen untuk mengamankan dan mengantarkan barang bawan jama’ah haji ke asrama haji Bandar Lampung.
Hal senadapun disampaikan oleh M.Arcom,S.Ag, salah satu anggota pengurusan dan pengamanan koper, bahwa dirinya bersama anggota yang lainya siap untuk mengawal koper jama’ah sampai selesai diterima di Asrama haji Bandar Lampung.(*)

Sumber : Kemenag Metro

You might also like

error: Content is protected !!