I Made Suarjaya Terus Percaya Diri Maju Pilbup Lamteng 2020

I Made Suarjaya

SEPUTIHRAMAN – I Made Suarjaya politisi partai Gerinda terus yakin dan percaya diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) Tahun 2020 mendatang. Hal itu disampaikannya kepada awak media di kediamannya di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Selasa (16/7).

“Kalau untuk maju di Pilbub Lamteng Tahun 2020. Saya yakin dan sudah saya siapkan segala sesuatunya,” kata I Made Suarjaya kepada awak media.

I Made Suarjaya yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan bahwa dirinya makin yakin untuk maju di Pilbup Lamteng Tahun 2020. Sebab, dirinya memiliki beberapa konsep untuk kemajuan Lamteng baik di pembangunan hingga perekonomiannya.

“Kita sudah siapkan konsep untuk di Lamteng. Itu mencakup di semua bidang baik perekonomian, pendidikan, pembangunan dan masih banyak lagi,” katanya.

I Made Suarjaya yang terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung itu menjelaskan Lamteng ini merupakan daerah wilayahnya terluas dan penduduknya terbanyak. Dimana sebagian besar masyatakatnya berprofesi sebagai petani.

“Kita perlu memperhatikan secara serius dalam bidang pertanian. Dimana sebagian besar masyarakat kita berprofesi sebagai petani dan Lamteng merupakan salah satu daerah lumbung pangan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Masih dikatakanya, bahwa dirinya akan membawa visi dan misi tentang masalah infrastruktur jalan. Hal itu bertujuan agar akses pertanian dapat berjalan dengan lancar.

“Tentunya dengan akses jalan yang baik serta memberikan pelatihan terhadap petani. Kita harapkan petani Lamteng dapat makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!