Pemuda – Pemudi Gunungsugih Sepakat Hanya Dua Cabup Yang Akan Didukung

LAMPUNG TENGAH – Kali kedua Pemuda Pemudi Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (14/7), melakukan musyawarah untuk membahas Calon Bupati (Cabup) Lamteng di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tahun 2020.

Dalam pembahasannya, bahwa mereka sepakat hanya membahas dua Cabup yaitu petahana Bapak Loekman Djoyosoemarto dan Bapak Musa Ahmad. Dari mereka berdua itulah yang akan ditentukan mana yang pantas untuk didukung serta disosialisasikan diseluruh daerah Lamteng.

Salah satu pemuda Gunungsugih Rulil Azmi mengatakan dirinya bersama pemuda pemudi Gunungsugih siap membuat pergerakan untuk aktif di Pilkada Lamteng 2020 nanti. Tentunya, hal itu perlu membentuk tim agar pergerakan dapat tersusun.

“Kami bermusyarah kali kedua ini untuk membahas dua nama Cabup yang tepat untuk dipilih dan didukung. Kami juga siap melakukan pergerakan untuk mensosialisasikan didaerah lain yang ada di Lamteng Ini,” katanya.

Rulil Azmi menjelaskan pemuda pemudi Gunungsugih sepakat hanya dua calon yang akan dibahas. Hal itu bertujuan agar lebih mudah dalam menentukan pilihan para pemuda pemudi Lamteng.

“Kami hanya membahas dua nama calon. Ketika kami telah sepakat telah memilih diantara keduanya kami akan bergerak diseluruh penjuru Lamteng untuk memenangkan calon yang kami sepakati tersebut,” katanya.

Sementara itu, Agus Setiawan menyatakan bahwa selama ini pemuda pemudi Lamteng kurang aktif dalam setiap Pilkada diselenggarakan. Pastinya, banyak pemimpin yang terpilih bukan dari hati nurani.

“Disini kami bersama-sama membentuk kepengurusan untuk aktif dan menjadi garda terdepan di Pilkada Lamteng 2020. Agar pemimpin yang dipilih tidak salah serta dapat memberikan kontribusi kepada para pemuda pemudi dalam mengembangkan kreativitas maupun inovasi yang dimiliki,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!