Ketua PWI Lamtim Dukung Presiden NGO JPK Jadi Calon Ketua KPK

LAMPUNG TIMUR – Semakin lama dukungan untuk DR. Erry Setya Negara, SE, SH,.MH kian mengalir yang berasal dari berbagai element masyarakat atau stakeholders di Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung.

Sesuai rencananya, DR. Erry Setya Negara, SE, SH, MH untuk yang kedua kalinya akan maju menjadi kandidat bakal calon Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Salah satu dukungan u berasal dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Lampung Timur, Musanif Efendi Yusnida, SH, MH.

“Ketua PWI Lamtim juga mendukung DR. Ery Setyanegara, SE, SH, MH untuk menjadi pimpinan KPK”. Kata Ketua PWI Cabang Kabupaten Lampung Timur, Musanif Efendi Yusnida, SH, MH Selasa, 2/7 pukul 19.08 WIB yang disampaikan melalui group WhatssApp.

“Sebagai putra daerah asal Lampung kita perlu memberikan dukungan, semoga niat baik bung Erryr yang tulus dan ikhlas terwujud dan terkabul dalam upaya memberantas tindak pidana korupsi di bumi pertiwi ini”. Imbuh Fendi panggilan akrab Ketua PWI Cabang Lamtim.

“Dengan berbekal ilmu yang dimiliki senantiasa akan tercapai keberhasilan dan dengan keyakinan Insyaallah tercapai tujuan bung Erry”. Tutupnya.

Erry Setya Negara merupakan Presiden
Non Governmnet Organization (NGO) Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK)
Jakarta telah tersebar di 18 dari 34 Propinsi se-Indonesia.

Dilaporkan oleh : Ropian Kunang.

You might also like

error: Content is protected !!