Prosesi Pernikahan Ritaurustia & Bagusrano Berjalan Sukses

LAMPUNG TIMUR – Telah dilangsungkan acara sakral pernikahan antara Rita Urustia binti Sopyan Sembiring dengan Bagus Rano Anwar bin Anwari Minggu, 30 Juni 2019 jam 10.00 WIB bertempat di kediaman Sofyan Sembiring orangtua mempelai wanita di Desa Sumber Gede 56 polos Kecamatan Sekampung.

Prosesi pernikahan yang dilakukan dengan aqidah Islam berlangsung dengan sukses, tertib dan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Hadir di kesempatan itu, Johan Nasri ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Propinsi Lampung, Azwar Hadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Lampung terpilih sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Lampung Timur dan Ariyan anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur terpilih periode 2019-2024 juga dari Partai Golkar.

Turut hadir pula, Amir Faisol Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Lampung Timur para Wakil Ketua, Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih, Komandan Kompi LMP Batanghari Nuban, Brigade dan Srikandi LMP Marcab Lamtim serta tamu undangan.

Usai proses pernikahan, Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan dari pihak keluarga pengantin pria yang diwakili oleh Munawar ke pihak pengantin wanita yang diwakili oleh Suradal Kepala Desa Sumber Gede.

“Budi Bagus Rano Anwar saya serahkan kepada bapak Sofyan Sembiring sekeluarga besar. Mudah – mudahan kita semua dapat menuntun dan memberi arahan. Semoga dalam mengarungi bahtera kehidupan berumah tangga dapat bahagia dan sejahtera”. Kata Munawar dalam sambutannya mewakili Anwari orangtua mempelai pria.

“Tadi telah kita dengar bersama-sama penyerahan Bagus Rano Anwar dari pak Munawar mewakili Anwari, itulah yang kami tunggu-tunggu, juga mari bersama-sama kita bina”. Tutur Suradal Kepala Desa Sumber Gede ketika sambutan mewakili Sopyan Sembiring.

Pengantin pria, Bagus Rano Anwar bin Anwari berasal dari Desa Bumi Mas Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur.

Selain itu, turut hadir pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Kabupaten Lampung Timur dan pengurus NGO Jaringan Pemberantasan Korupsi Koordinator Daerah Kabupaten Lampung Timur dan anggota.

Dilaporkan oleh : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!