Demi Nikah, Pasangan di Lamteng Rela Cek Kesehatan 

LAMPUNG TENGAH  – Pasangan calon suami istri yaitu Arianto warga Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), dan Sari warga Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, rela meninggalkan segala aktivitas kerjanya. Hak itu dilakukan demi menjalankan syarat menikah yang akan mereka tempuh.

Arianto mengatakan dirinya bersama pasangannya akan menjalankan akad nikah. Namun, ada persyaratan yang harus dilakukan yaitu pengecekan kesehatan.

“Hari ini saya bersama Sari pasangan saya melakukan pengecekan kesehatan di Puskesmas Terbanggibesar, Rabu (19/6/2019).

Kami melakukan pengecekan tersebut demi lancarnya persyaratan yang ditunjukan oleh KUA,” katanya.

Arianto menjelaskan dirinya sudah tiga tahun menjalin kasih dengan pasangan. Dimana dirinya dan pasangan sudah memiliki pekerjaan tetap sebagai wiraswasta di perusahaan.

“Kami sudah tiga tahun menjalin kasih. Kami berdua juga sudah memiliki perkerjaan masing masing di perusahaan yang ada di Lamteng,” katanya.

Masih dikatakannya, dirinya bersama pasangannya harus mengambil cuti kerja untuk memeriksa kesehatan.

“Kami berdua harus mengambil cuti kerja untuk mengecek kesehatan. Hal itu bertujuan untuk memastikan bahwa kami benar benar sehat. Alhamdulilah kami berdua sehat semua dan jauh dari penyakit HIV dan sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, Sari mengungkapkan dirinya merasa senang setelah melakukan pengecekan kesehatan yang dinyatakan sehat dan jauh dari penyakait.

“Kami berdua merasa senang setelah dinyatakan sehat semua. Tentunya Syarat nikah kami hampir selesai. Saya juga berharap prosesi pernikahan kami dapat lancar sampai dengan acara selesai,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!