Didorong Masyarakat Maju Cabub Lamteng 2020, Taufik Hidayat : Saya Siap

LAMPUNG TENGAH – Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) yang akan berlangsung Tahun 2020 mendatang. Banyak tokoh masyarakat yang menginginkan sosok pemimpin yang merupakan asli putra daerah.

Sebab dengan pemimpin yang merupakan asli putra daerah dapat mengerti secara jelas keadaan Lamteng. Serta bisa mengerti apa saja yang harus dilakukan dan perbuat untuk masyarakat dan pembangunan di Lamteng.

Dimana sosok muda yang karismatik yaitu Taufik Hidayat, S. Sos, M.H, didorong oleh sejumlah tokoh masyarakat untuk maju di Pilbub Kabupaten Lamteng 2020. Dimana dia merupakan asli putra Kampung Buyutudik, Kecamatan Gunungsugih, Lamteng, dengan gelar adat dari Bandar Buyut Buay Unyi Suttan Jayo Saktei.

Salah satu tokoh adat dari Bandar Buyut Buay Unyi Suttan Ratau Migo Zainudin mengatakan bahwa peran aktif dari sosok Taufik Hidayat untuk masyarakat sangatlah baik. Dimana dia merangkul semua kalangan dengan cara hadir dalam setiap momen acara keadatan.

“Banyak sumbangsih dan dukungan dari Taufik Hidayat untuk masalah adat. Dia juga sering ikut dan duduk bersama dalam musyawarah adat,” ujarnya.

Zainudin menjelaskan banyak progres kedepannya yang telah dia gagas untuk adat dan pembangunan di Lamteng.

“Banyak program yang telah diberikan untuk tokoh masyarakat dalam memajukan adat istiadat. Bahkan Taufik Hidayat telah menggas berbagai program pembangunan kampung dan kabupaten,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh tokoh pemuda di Lamteng Hendri menjelaskan bahwa Taufik Hidayat telah banyak memberikan wawasan dalam kewirausahaan untuk pemuda khsususnya.

“Taufik Hidayat menginginkan kami sebagai pemuda di Lamteng ini berperan aktif dalam bidang kewirausahaan. Tujuanya untuk mencegah pemuda agar tidak terjerumus dalam tindak kriminal,” ujarnya.

Sementara itu, Taufik Hidayat melihat dorongan tersebut pihaknya merasa siap untuk berjuang bersama masyarakat.

“Jika saya diharapkan oleh masyarakat Lamteng untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabub) Lamteng Tahun 2020. Tentu saya akan siap,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!