Halal Bihalal, Pemuda Gunungsugih- Punggur Bakal  Adakan Kunjungan di Seluruh Kampung di Lamteng

Lampung Tengah – Pemuda Kelurahan Gunungsugih dan Pemuda se Kecamatan Punggur mengadakan halal bihal di Sesat Agung Buay Unyi Gunungsugih, Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (9/6). Hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih Nurfiyandi mengatakan acara halal bihalal ini merupakan salah satu program yang telah di musyawarahkan sebelum. Disini pemuda Kelurahan Gunungsugih menjadi tuan rumahnya.

“Alhamdulilah acara atau program kami telah terlaksana dengan baik. Dimana kami menjadi tuan rumah dalam program kami,” katanya.

Nantinya, lanjut Nurfiyandi, pemuda Kelurahan Gunungsugih dan pemuda se Kecamatan Punggur mempunyai komitmen untuk memajukan Lamteng dengan mengaktifkan hasil produksi atau kreatifitas pemuda Lamteng.

“Kami akan berkunjung disemua kampung dan kelurahan yang ada di Lamteng untuk mencari produksi dan bersama mempromosikannya,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Punggur Entri Mario, bahwa komitmen yang sama antara pemuda Kelurahan Gunungsugih dan pemuda Kecamatan Punggur akan segara ditindak lanjuti.

“Langkah awal kami adalah mengunjungi seluruh kampung dan kelurahan yang ada di Lamteng. Dimana kami akan mengajak para pemuda untuk mengaktifkan tempat wisata yang menjadi icon Lamteng dan disitu produksi hasil kreatifitas pemuda akan di promosikan bahkan dijajakan,” katanya.(red)

You might also like

error: Content is protected !!