Karang Taruna Lamteng Bagikan 20 Baju Gratis di Posko

LAMPUNG TENGAH – Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah bagikan 20 baju gratis untuk Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih. Pembagian tersebut berlangsung di Posko Titik Lelah Simpang Pepadun, Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (1/6).

Humas Karang Taruna Kabupaten Lamteng Agus Setiawan mengatakan pembagian 20 baju Karang Taruna gratis kepada Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih, merupakan bentuk kepedulian dari Karang Taruna Kabupaten Lamteng kepada anggotanya.

“Ini merupakan arahan dan bentuk kepedulian dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Lamteng Hj. Helmyati, S.Pd, S.E, M.M, kepada anggota Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih. Hal itu bertujuan untuk terus memberi semangat para pemuda, agar lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan dan pembangunan Kabupaten Lamteng,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih Nurfiyandi mengucapakan terimakasih atas perhatian selama ini kepada Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih. Dirinya bersama anggota lainnya siap lebih aktif dalam setiap kegiatan dan pembangunan.

“Kami akan terus berjuang untuk kemajuan Kabupaten Lamteng. Harapan kami perhatian terus mengalir baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dan instansi lainnya, untuk kemajuan Kabupaten Lamteng yang kami cintai,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!