Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih, Jaga Posko Mudik dan Lebaran

LAMPUNG TENGAH – Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih mulai menjaga posko pengamanan mudik dan lebaran, Kamis (30/5). Kegiatan tersebut berlangsung di seputaran Tugu Kopiah Emas, Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih Nurfiyandi mengatakan bahwa anggota Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih sudah mulai berjaga di posko mudik lebaran terhitung malam ini. Hal itu berlangsung dengan penjadwalan dari para anggota.

“Disini kami Anggota Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih sudah mulai berjaga. Dimana penjagaan anggota sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” katanya.

Nurfiyandi menjelaskan penjagaan mudik dan lebaran di posko ini bekerjasama dengan Polres Lamteng.

“Kami bekerjasama dengan Polres Lanteng untuk pengamanan Posko mudik dan lebaran. Dimana pihak Polres menyiapkan tempat untuk kami berjaga,” katanya.

Sementara itu, Pemuda Kelurahan Gunungsugih Rulil Azmi mengungkapkan kegiatan ini merupakan inisiatif dari para pemuda untuk membantu para pemudik yang melintas di seputaran Tugu Kopiah Emas Gunungsugih.

“Disini kami menghimbau untuk para pemudik apabila kelelahan saat melintas di seputaran Tugu Kopiah Emas Gunungsugih, agar singgah dan beristirahat sejenak. Hal itu untuk menjaga stamina dan keamanan dalam berkendara,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!