Musyawarah Pemuda Gunungsugih dan Punggur, Bupati Lamteng : Ini Harus di Perluas

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto

 

LAMPUNG TENGAH Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mendukung penuh apa yang dilakukan oleh pemuda Keluarahan Gunungsugih dan pemuda se Kecamatan Punggur, Lamteng, Selasa (28/5). Dimana dirinya mengharapkan hal itu segara diperluas di Lamteng.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pemuda Kelurahan Gunungsugih dan pemuda se Kecamatan Punggur untuk bermusyarah dalam menciptakan kedamaian dan menjalin silahturahmi, sangatlah baik.

“Saya rasa kegiatan ini sangat bagus. Hal ini harus diperluas di seluruh penjuru Lamteng,” ujarnya.

Loekman mengharapkan pemuda Gunungsugih dan pemuda se Kecamatan Punggur segera bergerak lebih luas lagi. Nantinya, Dinas terkait dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng akan mendukung penuh untuk kelancaran dalam pergerakan mereka menggandeng kampung yang lain di Lamteng.

Ucapan terimakasih, diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih Nurfiyandi, bahwa dirinya mewakili pemuda Kelurahan Gunungsugih berterimakasih dengan dukungan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto untuk kegiatan mereka.

“Saya ucapkan terimakasih atas respon positif dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Kami berjanji akan terus bergerak untuk menggandeng seluruh kampung dan kelurahan yang ada di Lamteng. Demi terwujudnya kedamaian dan kemajuan Lamteng,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Punggur Entri Mario, dimana pihaknya akan terus bekerja sama dengan pemuda Kelurahan Gunungsugih untuk menggandeng pemuda diseluruh kampung dan kelurahan di Lamteng.

“Saya mewakili pemuda di Kecamatan Punggur berterimakasih kepada Bupati Lamteng yang sangat cepat merespon kegiatan kami. Harapan saya Pemkab dan Dinas terkait dalam mendukung apa yang telah menjadi program antara pemuda Kelurahan Gunungsugih dan pemuda se Kecamatan Punggur,” pungkasnya. (*)

 

Penulis/Foto : Agus Setiawan

You might also like

error: Content is protected !!