Komunitas Mata Kita Lampung Buber Santri Ponpes Darul ‘Ulya

METRODEADLINE.COM – Komunitas Mata Kita Regional Lampung adakan Buka Bersama dengan santri Pondok Pesantren (PonPes) Darul ‘Ulya Kota Metro. Acara yang bertajuk Buka Berkah tersebut, dilaksanakan di Masjid Ponpes Darul ‘Ulya Kota Metro, Sabtu (25/5).

Dalam sambutannya, Koordinator Komunitas Mata Kita Lampung Abid Mustofa mengatakan bahwa acara tersebut selain untuk menjalin silaturahmi antara umat Islam, juga sebagai wujud berbagi kebahagiaan serta mempromosikan kepada semua kalangan tentang Mata Kita Lampung.

 

Abid juga mengajak santri-santri untuk lebih kreatif dan mulai belajar untuk membuat konten yang bermanfaat seperti konten dakwah dan yang lain sebagainya.

“Mata Kita ini kan komunitas yang terbilang baru, apalagi di Lampung mungkin baru sekitar satu tahun. Jadi kita harus gencar memperkenalkan komunitas ini kepada semua kalangan,”kata Abid.

Ia juga mengatakan bahwa Komunitas yang didirikan oleh Najwa Shihab ini bertujuan sebagai forum pembaca Narasi.tv untuk saling bertukar pikiran, berbagi saran, interaksi, membangun jejaring, hingga menggelar kegiatan.

Sesuai dengan nilai-nilai Narasi.tv Komunitas Mata Kita mengedepankan semangat anti korupsi, kreativitas, dan partisipasi.

“Jadi, Mata Kita ini ada dimana-mana tidak hanya di Indonesia diluar negeri pun juga ada. Selain melakukan kegiatan-kegiatan sosial, komunitas ini juga membuat konten inspiratif yang bisa menggerakkan orang lain melakukan sesuatu yang bermanfaat,”imbuh Abid.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Komunitas Mata Kita dengan Kitabisa.com ini dilaksanakan di 12 daerah di Indonesia, salah satunya di Lampung. (Adv) 

Sumber : Rilis Komunitas Mata Kita

You might also like

error: Content is protected !!