SMAN 1 Metro Lepas 307 Siswa

 

rTangis haru warnai pelepasan siswa-siswa SMAN 1 Metro TP 2018/ 2019.

 

METRODEADLINE.COM   Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Metro menggelar acara pelepasan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2018/2019. Acara tersebut berlangsung di Gedung Graha Sukha, Metro Timur Kota Metro, Kamis (2/5/2019).

Kepala SMAN 1 Metro Dra. Purwaningsih, M.Pd memberikan selamat kepada anak murid nya karena telah menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan berharap agar semua anak murid nya diterima di universitas favoritnya masing-masing.

“Jadi siswa yang dilepas sebanyak 307, saya berharap alumni SMAN 1 Metro dapat menjaga nama baik almamater keluarga besar. Tentunya menjadi seseorang yang berhasil, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata bu Ipung sapaan akrapnya mengatakan bahwa perkembangan dunia digitalisasi semakin berkembang maju dan pesat. Oleh karnanya, anak –anak dapat memanfatkan dengan baik dan benar.

“Saya harap anak-anak kelak bisa menjadi pribadi yang membangun dan terus berusaha menjadi orang yang sukses. Terus termotifasi hal yang positif dan semangat kepada para murid untuk terus menjadi probadi yang baik. Semburai Cahaya “’60 SMANSA Laksana Padma di Saturmu Berprestasi’ Bersatu & Berkarakter,”pungkasnya. (*)

 

Penulis/Foto : M. Robi

Editor : Fredi Kurniawan Sandi

 

You might also like

error: Content is protected !!