SMAN 4 Metro Lepas 264 Siswa

METRODEADLINE.COM – Pelepasan siswa-siswi SMAN 4 Metro berlangsung meriah, 264 siswa menggelar acara perpisahan yang bertempatkan di Graha Sukha, jalan Terong Kampus No.83, Iringmulyo, Metro Timur Kota Metro, Lampung. (25/4/2019)

Bertemakan “Great Ending for get Begining” memberikan motivasi terhadap siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan memberikan impian serta harapan baru untuk mereka.

Selain memberikan mendali tanda kelulusan acara perpisahan tersebut pun di lanjutkan dengan acara doa bersama.

Kepala SNAN 4 Metro Ni Made Novianti  turut memberikan harapan terhadap siswa-siswi nya yang akan menempuh tantangan baru.

“Sudah ada 40 anak yang lulus jalur undangan (SNMPTN), harapannya harus lebih banyak yang lulus masuk lewat jalur tes (SBMPTN) dan mandiri untuk masuk ke universitas yang di inginkannya, terus meningkatkan prestasi nya, berkarya dan terus berkarya,”ungkapnya disela-sela acara. 

Lebih lanjut,  kata Ni Made cukup baik, prestasi SMAN 4 Metro beberapa tahun belakangan ini.

“Kami dapat juara 2 O2SN MTK kota, lalu provinsi juara 2 , namun memang masih harus bersaing lebih keras lagi dari SMA unggulan yg lain,” ucap Bu Made saat di tanyakan tentang perkembangan prestasi anak murid nya. (Adv) 

 

Penulis/Foto : Muhamad Robi

 

You might also like

error: Content is protected !!