Toko Citra Collection Jadi Rujukan Kaum Hawa

 

Kabar gembira nich,  bagi masyarakat Kota Metro dan sekitarnya. Terkhusus buat kaum hawa yang ingin tampil modis dan fashionable tentunya tidak norak. Telah hadir toko “Citra Collection” yang bisa menjawab keinginan anda.

Alamatnya startegis dan mudah dijangkau, ditoko ini juga melayani pembelian secara grosir & eceran beralamat di lantai I blok B No.02 Pasar Cendrawasi Kota Metro.

Owner Toko Citra Collection Kota Metro Liza Zahara mengaku di toko miliknya secara khusus menyediakan baju -baju yang dominan diperuntukkan bagi para gadis, kaum ibu karena pangsa pasar untuk usia remaja dan wanita sangat besar.

“Jadi tren belanja remaja saat ini lebih dominan dengan adanya sistem penjualan secara online dan offline. Makanya selain menyediakan penjualan di toko, kita juga update model-model pakaian terbaru di media sosial (Medsos) seperti Facebook dan Instagram untuk  mem udahkan mereka memilih pakaian yang diiginkan,”ungkapnya, Rabu (5/9/2018).

Lebih lanjut, kata Liza dengan memanfaatkan media sosial. Sehingga ada yang melihat modelnya di akun Instagram, lalu memesan via online atau mendatangi toko offline kami.

“Fashion wanita yang kami sediakan, baran g-barang import. Seperti atasan , kemeja, jaket, celana levis, kulot dan masih banyak lagi. Untuk kualitas barang kita berani jamin dan sesuai dengan harga sangat terjangkau.,”jelasnya.

Ditoko Citra Collection juga melayani pembelian secara grosir dan eceran. Namun, pembeli secara grosir biasa datang dari berbagai daerah seperti Kabupaten  Lampung Tengah dan  Kabupaten  Lampung Timur. Bisanya mereka Red di jual kembali di sejumlah pasar didaerah tersebut.

“Kita juga memberikan harga diskon jauh lebih murah kepada pembeli secara grosir. Maka tidak ada salahnya bila anda datang dan memilih langsung. Kami hadir untuk memberikan solusi bagi kamu yang suka untuk berbelanja.  Jadi tunggu apa lagi, yukzz kunjungi toko kami buka setiap hari mulai pukul 08.30- 16.00 WIB. Jadi untuk memudahkan mencari toko Citra Collection di pasar Cendrawasi tepatnya (Didepan Toko Emas Hi. Slamet/ Belakan g Toko Emas Kartika),”pungkasnya. (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!