Djohan Janji Beri Hadiah Top Skor Pordekel

 Wakil Walikota Metro Djohan secara simbolis membuka Pekan Olahraga Kelurahan (Pordekel) Kota Metro Tahun 2018, di lapangan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Minggu (5/8) sore.

Dalam kesempatan tersebut,  Djohan berjanji akan memberi hadiah tambahan bagi top skor Pordekel.

“Iya akan saya beri tambahan hadiah sebesar Rp 1,5 juta. Hadiah uang tersebut akan dibagi top skor pertama Rp 750 ribu,  top skor kedua Rp 500 ribu,  dan top skor ketiga Rp 250ribu, “ungkapnya.

Lebih lanjut,  Djohan berharap ajang kompetisi Pordekel ini dapat digelar setiap tahunnya. ” Iya dan ini bentuk komitmen pemerintah untuk membangkitkan semangat atlet sepakbola antar kelurahan. Saya berpesan juga agar para pemain dapat menjunjungi tinggi sportifitas fair play”ujarnya.

Sementara itu, Plh.Kepala Dinas Kepemudaan olahraga dan pariwisata kota Metro Prayetno Menyampaikan sambutan Pordekel tingkat kota Metro merupakan bentuk perhatian pemerintah terutama sepakbola pada kelurahan yang pada hari ini di ikuti 22 kelurahan se-Kota Metro.

“Turnamen Pordekel agar peningkatan bakat dan prestasi atlet di kota Metro, yang dilaksanakan di lapangan Sumbersari Bantul kecamatan Metro Selatan, anggaran dan hadiah kegiatan Pordekel yang bersumber dari APBD kota Metro,”jelasnya.

Berikut Hadiah bagi pemenang Turnamen pekan Olahraga Desa/Kelurahan (Pordekel) tingkat kota Metro tahun 2018

1. Juara I Rp 4.000.000
2. Juara II Rp 3.000.000
3. Juara III Rp 2.000.000
4. Juara IV Rp 1.000.000

Pordekel tingkat kota Metro dengan Turnamen sepak bola yang akan di laksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 14 Agustus 2018.

“Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Sumbersari Bantul kecamatan Metro Selatan. Menjadi ajang perlombaan dan juga hiburan bagi Masyarakat kota Metro serta tolak ukur sepakbola yang berada di 22 kelurahan se-Kota Metro, dan turnamen bulutangkis tanggal 10 Agustus yang juga di ikuti 22 Kelurahan se-kota Metro dengan perkelurahan pertandingan bulutangkis 3 ganda putra,”pungkasnya. (Adv)

Penulis/Foto : Freddy Kurniawan S

You might also like

error: Content is protected !!