Operasi Yustisi Digelar Forkopimcam Marga Tiga di Pasar Nabang Baru

LAMPUNG TIMUR – Keseriusan dan sinergi tiga Pilar Kecamatan Marga Tiga terus ditunjukan dengan secara kontinyu mengadakan operasi penegakan di siplin mematuhi protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Marga Tiga guna memutus penyebaran Pandemi Covid-19.

Turut hadir dari Tiga pilar yang melaksanakan operasi pendisiplinan di pasar Nabang Baru (Jum’at, 20 November 2020) antara lain, Camat Marga Tiga Sugiyanto, S.Ip, Danramil Marga Tiga diwakili Pelda Budiman dan Sertu Komari, Kapolsek Marga Tiga AKP. Haryono beserta anggotanya, KUPTD Puskesmas Tanjung Harapan Agus Sugiyanto, S.KM, Kades Nabang Baru Sucipto, S.Ag beserta perangkat desa.

“Operasi yang kami laksanakan tidak hanya menegur, menghimbau dan memberikan sangsi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, akan tetapi kami juga membagikan masker secara gratis kepada seluruh pengunjung yang melaksanakan transaksi di pasar Nabang Baru ini,” ujar Pelda Budi.

“Memakai masker di masa pandemi ini sangat penting, karena akan melindungi dan mecegah penyebaran virus corona, kami juga sangat berharap dengan operasi yang terus digelar akan semakin membuat masyarakat sadar akan pentingnya disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Laporan : Ropian Kunang
Sumber : Sertu Tarmuji – Wartawan Media Center Kodim 0429 Lamtim

You might also like

error: Content is protected !!