Bahu Membahu Tanggulangi Virus Covid-19

BANJARMASIN – Guna melawan Virus Corona (Covid-19) tentunya Pemerintah dan masyarakat harus saling bahu membahu. Terlihat Kamis (26/3) sore, petugas gabungan dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007 Banjarmasin, Satpol PP Kota Banjarmasin, Ormas, dan KNPI Kota Banjarmasin kembali melakukan penyemprotan disinfektan.

Dimulai dari Masjid Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, terlihat mobil water canon milik Polresta Banjarmasin menyemprotkan disinfektan berkeliling disekitaran Jalan M T Haryono, Pangeran Samudra, Lambung Mangkurat dan Jalan Merdeka.

Disaat yang bersamaan petugas gabungan juga menyemprotkan cairan disinfektan tersebut di seluruh kawasan masjid terbesar di Banjarmasin itu.

Kapolresta Kota Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah ikut bekerjasama guna menanggulangi Virus Corona.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga Kota Banjarmasin khususnya. Saya ucapkan terimakasih kepada unsur yang bekerjasama untuk memberantas masalah virus ini,” ujarnya.

Dengan adanya sinergitas dan inisiatif dari masyarakat, menurutnya hal itu jelas membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus tersebut, dan ia berharap agar musibah yang melanda diseluruh dunia ini cepat berakhir. (Diskominfotik-bjm)

You might also like

error: Content is protected !!