Lampung Bersepeda 2020

Lampung Tengah

Lampung Tengah – Dalam meningkatkan goweser Lampung Tengah, komonitas bersepedah Lampung mengadakan acara Lampung bersepedah, Minggu (15/03/2020), start dan finish di lapangan kopkar Dwi Karya disedikan juga stand dan promosi niaga.

Kegiatan dihadiri peserta dari 15 kabupaten se Lampung, diikuti sekitar 3000 komonitas Lampung bersepedah.

Hadir juga dari unsur pemerintah, kepolisian, anggota kodim, dan legislator, acara diawali sambutan sambutan.

Sambutan yang pertama dari panitia dalam hal ini disampaikan oleh Adam Dim.

“Pesannya untuk mematuhi safety riding dan gunakan jalur yang ada.

Mengingat waktu udah siang  tak banyak kami sampaikan (safety riding) gunakan jalur yang ada dan jangan paksakan kondisi fisik, jika tidak memungkin untuk melanjutkan perjalanan di sediakan ambulance ditiga titik untuk menjaga peserta jika terjadi sesuatu. Selain memberikah himbauan kami dari panitia memohon maaf apabila ada kekuarangan,”tegasnya.

Kemudian dilanjutkn sambatan dari club sepeda dengkuler dan peyerahan vindra mata berupa miniatur sepeda lengkap dengan roda banya.

“Kami menyerahkan cindra mata kepada club sepeda GGF cycling, semoga sukses selalu,”tandasnya.

Selain itu ditempat bersamaan  anggota dewan Kabupaten Lampung Tengah dari partai Nasdem Rizani Andi Wijaya mengharapkan dari peserta 15 kabupaten ini untuk sehat.

Selain itu hadir pula anggota dewan Lampung Tengah dari PKS Jauhary Subing saat ditanya beliau hanya terseyum dan mengatakan rembulan bersinar lagi sambil terseyum.

Salah satu peserta dari palas kalianda Rizal seneng  dengan acara ini.

“Kami sangat senang ,acara triwulanan  ini dapat berkumpul dengan teman teman dan mejalin silaturahmi,”pungkasnya. (Hari)

You might also like

error: Content is protected !!