“Insyaallah” Musa-Dito Hadir Untuk Memperbaiki Kondisi di Lamteng

Penulis : Agus Setiawan

LAMPUNG TENGAH – Kembali Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya menemui keluhan yang sama di tengah warga tiga kampung yaitu Kampung Sangun Ratu, Kampung Payung Makmur dan Kampung Payung, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah. Dimana warga mengeluhkan jalan kabupaten yang rusak parah dan pelayanan kurang maksimal saat mengurus administrasi.

Hal itu, disampaikan warga saat menghadiri pengajian bersama Ustad Solmed di wilayah setempat, Selasa (3/3).


Tokoh masyarakat Sangun Ratu, Sunarto mengatakan bahwa kondisi jalan kabupaten yang berada di Kampung Sangun Ratu sangat memprihatinkan. Dimana mereka ingin segera ada perbaikan jalan.

“Kami ingin perbaikan jalan segera dilakukan. Agar kami mendapat fasilitas jalan kabupaten yang layak untuk dilintasi,” kata Sunarto.

Sunarto menjelaskan bahwa bukan hanya infrastruktur jalan kabupaten yang rusak parah. Namun, mengurus administrasi juga sulit.

“Kami juga sulit mengurus administrasi. Apalagi jarak tempuhnya jauh. Kami ingin perubahan bersama Pak Musa-Dito untuk memperbaikinya,” tegas Sunarto.

Sementara itu, Musa Ahmad menuturkan bahwa dirinya bersama Ardito Wijaya telah berkeliling di 152 kampung sampai saat ini. Keluhan infrastruktur dan pelayanan kurang maksimal saat mengurus administrasi, selalu sampaikan warga.

“Sampai saat ini, saya sudah keliling di 152 kampung. Keluhan infrastruktur jalan kabupaten yang rusak serta pelayanan kurang maksimal saat mengurus administrasi sulit, selalu dikatakan warga kepada saya dan Ardito Wijaya . Tapi, saya bersama Mas Ardito Wijaya berkomitmen akan memperbaiki ini semua,” kata Musa Ahmad.

Masih kata Musa, bahwa dirinya bersama Ardito Wijaya akan meningkatkan anggaran Infrastruktur untuk memperbaiki jalan-jalan kabupaten yang rusak parah dan ngantor di 28 kecamatan untuk melayani warga Lampung Tengah.

Dengan demikian, keluhan warga yang selama ini dikeluhkan dapat terselesaikan. Sehingga, apa yang menjadi impian warga bisa terwujud. (*)

You might also like

error: Content is protected !!