Ujian Kenaikan Tingkat Siswa-siswi Tapak Suci Putra Muhammadiyah se-Lamtim

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR – Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bagi seluruh siswa-siswi Tapak Suci Muhammadiyah akan diselenggarakan panitia pelaksana pada Sabtu, 29/2 pukul 16.00 berlokasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Kecamatan Sekampung Udik.

Untuk itu, panitia pelaksana yang ketuai oleh Mukayan,S,Pd,Ma menyampaikan undangan pembukaan yang ditujukan kepada seluruh Kader dan Pendekar Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) se-Kabupaten Lampung Timur.

Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) merupakan Perguruan Seni Beladiri Indonesia Pimpinan Daerah 204 Kabupaten Lampung Timur.

Undangan pembukaan resmi dengan nomor A-06/204/PIMDA/02/2020, tertanggal, 22 Februari 2020 dicap dan ditandatangani oleh Mukayan selaku Ketua Panitia Pelaksana, Yoga Pratama,K,Mdy Sekretaris Panitia Pelaksana.

Adapun Pimpinan Daerah 204 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur, diketuai oleh Hi. Syamsul Bahri,SH,K,Ua selaku Ketua Umum dan Sukoco,M,Pd,I,K,Ua sebagai Sekretaris Umum.

You might also like

error: Content is protected !!