Pemkab Tuba Gelar Upacara Bulanan di Pimpin Kapolres Tuba

Tulang Bawang


Tulang Bawang, -Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang gelar Upacara Bulanan di lingkup Pemkab Tulangbawang, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Senin (17/02/2020).

Pada acara tersebut Pembina Upacara di pimpin langsung Kapolres Tulang Bawang, AKBP Syaiful Wahyudi.OPD, BPKAD Tulang bawang yang diikuti oleh Seluruh ASN di Lingkup Pemkab Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang selaku pembina upacara membacakan sambutan
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH
Mengajak aparatur berperan dalam memeriahkan rangkaian acara Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, dengan tema “Bersama Bergerak Melayani Warga Membangun dan Berkarya Mewujudkan Tulang Bawang Mandiri dan Sejahtera”.

“Dalam bekerja, agar aparatur memperhatikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. Karena saya selalu berharap ada perbaikan dan peningkatan prestasi aparatur Pemkab Tulangbawang.
Optimalkan pelayanan sesuai motto Bergerak Melayani Warga, agar 25 Program berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat. “Harapnya

Saat musim penghujan seperti sekarang ini, aparatur diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Waspada terhadap bencana banjir, dan berkembangnya penyakit seperti demam berdarah, agar diantisipasi tidak mewabah di Tuba. “Tambahnya.

Di sela-sela Momen tersebut
Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi berpamitan atas promosi tugas baru di Kalimantan Timur sebagai wakil direktur kriminal khusus Polda kaltim. Sementara jabatannya digantikan oleh Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro.

“Terimakasih telah bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dikabupaten Tulang Bawang, mohon maaf atas segala khilaf saya dan jajaran, juga mohon do’anya supaya saya bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru.
Sambung terus tali silaturrahmi kita. “Ucapnya. (Jahari)

You might also like

error: Content is protected !!