Ketua IPSI Lamtim : Pengurus Bangga Atas Prestasi Warida Anggraini

Laporan : Ropian Kunang

Mansyur Syah Ketua IPSI Kabupaten Timur

LAMPUNG TIMUR – “Saya, atas nama pengurus IPSI Lampung Timur turut bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih adinda Warida ini”, kata Mansyur Syah Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Timur pada Selasa, 18/2 pukul 15.08 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

Keberhasilan Warida Anggraini menjadi tambahan modal bagi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Timur.

“Tentu ini menjadi tambahan modal untuk IPSI Lamtim”, tandasnya.

“Alhamdulillah satu-satunya perwakilan dari Lampung dan satu-satunya dari perguruan silat TTKKDH yang berhasil merebut medali emas”, demikian kata Hi. M. Yusuf Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Lampung Timur pada Selasa, 18/2 pukul 15.05 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

“Semoga keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi rekan tekan Warida Anggraini untuk berprestasi di even-even berskala nasional bahkan internasional”, sambungnya.

Begitu juga dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KESTI TTKKDH Kabupaten Lampung Timur, Surya Alhadi, SH mengatakan Warida Anggraini telah membanggakan DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lampung Timur dan juga IPSSI Propinsi Lampung.

“Rida membanggakan Kesti TTKKDH Lampung Timur, juga IPSSI Lampung”, kata Surya Alhadi pada Selasa, 18/2 pukul 14.54 WIB.

“Sukses selalu, masih kata Surya, untuk ananda Warida Anggraini, yang telah berhasil meraih medali emas, hal itu sungguh sangat membanggakan keluarga besar Kesti TTKKDH Lampung Timur, semoga bisa berprestasi lebih lanjut ke Tingkat internasional”.

Medali Emas berhasil direbut oleh Warida Anggraini (15) pesilat putri sang duta dari Kesti TTKDH Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung. Hal itu dijelaskan oleh Harun Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kebudayaan Seni Tari dan Silat (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDKH) Kecamatan Marga Tiga.

Warida Anggraini keluar menjadi juara 1 kelas G putri setelah mengikuti kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Nasional dengan Kategori SD, SMP dan SMA yang dilaksanakan pada, 14 – 16 Februari 2020 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Damyati Kota Tangerang Propinsi Banten.

Warida Anggraini lahir di Desa Negeri Agung Kecamatan Marga Tiga pada, 07 Desember 2004 dan juga beralamat di Desa tersebut.

Selain Warida yang berhasil membawa pulang medali emas dan sertifikat, Refki Gunawan juga memperoleh sertifikat setelah mengikuti coaching clinic pada 14 Februari 2020 ditempat yang sama dengan kualifikasi, “Baik”.

You might also like

error: Content is protected !!