Ekskul SMP N 1 Gunung Sugih Juara 2  dan 3 di Event One Day Become The Heroes Lamteng

Lampung Tengah

Lampung Tengah – Pantas dan layak di akui bahwa siswa-siswi SMP Negeri 1 Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah miliki bakat mengharumkan nama sekolah melalui olahraga Basket.

Sudah berkali kali siswa-siswi meraih peringkat di event event, sebelumnya baik dari luar daerah maupun dalam daerah dan kini di event one day Become the Heroes Lampung Tengah. Siswa-siswi SMP Negeri 1 Gunung Sugih berhasil meraih perangkat 2 dan 3.

Zaza selaku pelatih menerangkan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki anak didik yang tidak pantang menyerah, selalu berusaha menjadi juara walau dengan keterbatasan yang ada.

“Dan Alhamdulillah kita mendapat juara 2 dan 3 di event Lampung Tengah kali ini, walapun belum sesuai dengan harapan saya sangat bersyukur atas hasil yg telah diraih,”ungkapnya, Selasa (11/02/2020).

Dirinya pun berterima kasih kepada team yang telah berusaha semaksimal mungkin.

“Terimakasih kepada pemain yang telah berusaha  semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama sekolah,” tuturnya.

Harapnya, semoga pihak sekolah lebih memperhatikan lagi dengan ekskul bola basket yang sudah berkali kali mengharumkan nama sekolah, dan dirinya berharap pada tanggal 15 febuari

pihak sekolah bisa memfalitasi event di Lampung Utara..

“Insyaallah di tanggal 15 februari nanti kami akan bertanding di lampung utara,semoga pihak sekolah dapat memfasilitasi kami”ujar Zaza.

Team basket SMP N 1 Gunung Sugih Saat di mintai keterangan, mereka mengatakan sangat puas dengan hasil yang di raih.

” Pertandingan sangat seru,  kami sangat puas dengan hasil yang kami dapat, walaupun akhirnya harus kalah di final, perjuangan ini kami dapat dari pelatih kami yang selalu tidak menyerah mendidik dan memberi semangat , dengan berkata bahwa kami bisa berprestasi dan mengharumkan nama sekolah,”jelasnya.

Kedepannya kami akan lebih giat lagi latihan agar bisa menjadi yang pertama, dan semoga kegiatan kami ini terus di dukung dan dikembangkan oleh sekolah, dan jadi prioritas sekolah yang utama, semoga lapangan basket dan bola basket dapat di perbaiki jauh lebih baik dan sudah jelas dapat dukungan dana mutlak untuk kegiatan basket setiap event yang ada. (Hendra)

You might also like

error: Content is protected !!