Puluhan Ribu Peserta Ramaikan Jalan Sehat Bersama Kang Toto

Kang Toto Sucartono Pilih Jalur Independen Pada Kontestasi Pilkada Kabupaten Indramayu 2020

Metrodeadline.com, Indramayu – Bakal Calon Bupati ( Bacabup ) Toto Sucartono SE MBA memaparkan, akan kembali bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Indramayu yang akan diselenggarakan pada bulan September 2020 mendatang.
Dalam upaya mewujudkan perubahan besar dan mendasar di Bumi Wiralodra. Disampaikan Toto Sucartono SE MBA, usai acara Jalan Sehat Bersama Kang Toto, yang diikuti puluhan ribu peserta yang memadati Kompleks Sport Centre Kabupaten Indramayu, Minggu (2/2).
Disinggung ketiga kalinya maju dalam Pilkada Indramayu, Pria yang akrab Kang Toto ini menuturkan alasannya tersendiri.
Menurutnya, Visi Remaja ( Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera ) Kabupaten Indramayu selama 20 tahun terakhir, dirasa belum memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indramayu.
 “ Yang mendasari saya untuk maju kembali dalam Pilkada  Kabupaten Indramayu 2020, saya ingin memberikan manfaat dan kemajuan yang lebih besar kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,”pungkasnya.
Kang Toto memaparkan sejumlah program untuk kemajuan Kabupaten Indramayu, jika terpilih menjadi bupati pilihan rakyat. Visi yang diusung Kang Toto adalah Indramayu SEHAT ( Sinergis, Efektif, dan efisien, Harmonis, Agamis dan terwujud ), dalam upaya mewujudkan Kabupaten Indramayu yang lebih baik.
“Sinergis antara pemerintah pusat dan daerah, program kerja yang efektif dan efisien, hubungan kerja yang harmonis antara lembaga di kepemerintahan, menguatkan pondasi yang agamis di masyarakat serta program kerja yang harus terwujud bukan hanya angan-angan belaka,”jelasnya.
Puluhan ribu peserta sangat antusias dari sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu, hadir mengikuti Jalan sehat Bersama Kang Toto, Minggu (2/2).
Mengambil start Kompleks Sport Centre Kabupaten Indramayu, peserta menyusuri jalan DI Panjaitan, melewati Bundaran Perahu dan menuju Jalan Jenderal Soedirman.
 Di Bundaran Adipura, peserta kemudian mengitari Jalan Letjen Soeprapto, hingga diperempatan Waiki dan kembali ke jalan DI Panjaitan untuk finish Kompleks Sport Centre Kabupaten Indramayu.
Bakal Calon Bupati ( Bacabup ) Toto Sucartono SE MBA, memberikan apresiasi atas antusiasme warga mengikuti Jalan sehat Bersama Kang Toto. Dengan kegiatan ini, ia ingin masyarakat menyambut dengan suka cita gelaran pesta demokrasi 5 tahunan yang akan digelar sudah didepan mata.
 “ Terima kasih disampaikan kepada seluruh pihak serta masyarakat yang telah mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama Kang Toto, serta kami ingin gelaran Pilkada di Kabupaten Indramayu, di sambut oleh seluruh masyarakat Indramayu dengan riang gembira dan tanpa tekanan,”tegasnya.
Selain dimeriahkan penampilan DJ Trisha Angelo, Peserta Jalan sehat Bersama Kang Toto, berkesempatan untuk mengikuti pengundian puluhan hadiah dan doorprize.
Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Sigra adalah, Sarwinih, warga Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan. Sementara untuk hadiah umroh berikut uang saku diperoleh  Annisa Andina Putri, Warga Desa Tambak, Kecamatan Indramayu   hadiah sepeda motor Honda Beat didapat oleh Maskana, Warga Desa Patrol, Kecamatan Patrol. (DD NINO JBR)

You might also like

error: Content is protected !!