Lokasi Wisata Mata Air 6 Desa Nabang Baru Dikunjungi Wakil Gubernur Lampung

Laporan : Ropian Kunang

 


LAMPUNG TIMUR – Mata Air 6 calon lokasi wisata organik yang terletak di Desa Nabang Baru Kecamatan Marga Tiga belum lama ini dikunjungi oleh Chusnunia Chalim Wakil Gubernur (Wagub) Propinsi Lampung.

Nunik panggilan Chusnunia Chalim Wagub Propinsi Lampung memberikan support agar lokasi wisata organik mata air 6 tersebut segera dilakukan pembangunan.

“Wagub ke Desa Nabang Baru dalam rangka kunjungan rencana tempat wisata organik tempat yang dikunjungi mata air 6”, kata Samsul Wahyudi pada Rabu, 5/2 jam 10.55 WIB.

Wagub Propinsi Lampung memberikan dukungannya agar tempat wisata tersebut segera dibangun.

“Ada support dari Wagub, agar tempat wisata tersebut segera dibangun”, imbuh Samsul panggilan Samsul Wahyudi.

Bilamana lokasi tempat wisata organik mata air 6 itu segera dibangun maka akan menciptakan lapangan kerja bagi para pemuda-pemudi Desa setempat.

“Karena, kalau tempat itu terbangun, akan memberi lapangan kerja bagi pemuda-pemudi masyarakat warga Desa Nabang Baru”, terangnya.

Mata Air 6 merupakan sumber air yang tidak pernah mengalami kekeringan meskipun disaat musim kemarau panjang.

“Lokasi “Mata Air 6″ yang akan dibangun ini sekalipun kemarau selama 9 bulan berturut-turut tidak akan pernah kering”, urainya.

Sebagai penggiat rencana pembangunan Samsul mengharapkan perhatian dari pihak pejabat terkait.

“Saya sebagai penggiat rencana, mengharapkan ada perhatian dari pihak terkait untuk membangun tempat wisata tersebut”, harap Samsul. (*)

You might also like

error: Content is protected !!