Wakil Walikota Metro Hadiri Musrenbang Kecamatan Metro Pusat

Pemkot Metro

METRO – Musrenbang Kecamatan hari pertama berlangsung di Kecamatan Metro Pusat dengan mengusung tema “Melalui Musrenbang Kecamatan, Kita Wujudkan Metro Sejahtera Dengan Memperkuat Infrastruktur yang Berwawasan Lingkungan” di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Senin (03/02/2020).

Camat Metro Pusat, Triana Apresia dalam laporannya menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan Musrenbang Kecamatan yang akan membahas mengenai hasil musyawarah di tingkat Kelurahan se-Kecamaran Metro Pusat yang telah diadakan per 31 Desember 2019.

Triana menjelaskan mengenai Realisasi PBB yang ada di Kecamatan Metro Pusat, adapun pokok PBB sebesar Rp. 1.979.135.867, Realisasi Rp. 1.433.743.418, dan Presentase dalam persen baru mencapai 72,44 %.

Berdasarkan pantauan Tim Liputan Dinas Kominfo, Triana juga mengucapkan rasa terimakasih kepada beberapa OPD yakni diantaranya Bappeda, Kominfo dan lainnya yang sudah memberikan pengadaan cctv serta website sehingga Kecamatan Metro Pusat dapat langsung terkoneksi ke masing-masing Kelurahan, sehingga dapat cepat menanggapi beberapa keluhan masyarakat secara cepat dan tepat.

Bangkit Hari Utomo Kepala Bappeda dalam kesempatan yang sama memberikan apresiasi untuk Kecamatan Metro Pusat atas segala Pencapaiannya yang memberikan kualitas yang sangat baik untuk setiap kelurahan se-Kecamatan Metro Pusat. Bangkit menjelaskan mengenai Tema dan pioritas pembangunan tahun 2021, Isu strategis Kota Metro pada tahun 2021 pada Bidang Ekonomi, Fisik dan Sosial Budaya, serta Rencana Kebijakan Penyusunan RKPD tahun 2021.

Tampak Hadir Wakil Walikota Metro, Asisten Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Tim Teknis, Camat Metro Pusat, Lurah se-Kecamatan Metro Pusat, Babinsa, Kapolsek, Ketua RT/RT se Kecamatan Metro Pusat, Tokoh Agama dan Masyarakat. (*)

You might also like

error: Content is protected !!