SMPN 2 Metro Bangkitkan Prestasi Diera Digital

Kota Pendidikan


metrodeadline.com – UPTD SMP Negeri 2 Metro terus berbenah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Berbagai program diterapkan secara maksimal. Hasilnya, cukup membanggakan. Sekolah ini menorehkan banyak prestasi di bidang akademik maupun nonakademik. Selain itu, sukses membanggun sisi keagamaan anak-anak didik.

Kepala UPTD SMP Negeri 2 Metro, Martati, S.Pd,.M.Pd membenarkan hal tersebut. Ia mengaku prestasi itu akan di tingkatkan kembali di Tahun Pelajarn 2020/2021).

“Ya, hal ini tentu butuh peran serta semua pihak, termasuk orangtua wali dan pihak sekolah harus bersinergi untuk mendukung visi-misi sekolah agar program yang diretapkan bisa berjalan dengan baik,”ungkapnya, kepada harian metrodeadline,”Kamis (8/1/2020).

Kepala UPTD SMP Negeri 2 Metro, Martati, S.Pd,.M.Pd

Lebih lanjut, kata Martati meskipun saat ini perkembangan era dunia digital semakin berkembang pesat. Para siswa tetap dilarang membawa smartphone saat di lingkungan sekolah maupun saat proses kegaiatan belajar mengajar (KBM) di ruang kelas.

“Kita terus berkomitmen dengan visi SMPN 2 Metro, mewujudkan pendidikan yang unggul untuk semua berdasarkan Imtaq dan berwawasan lingkungan,”ujarnya.

Martati menargetkan SMPN 2 Metro bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat. Khusunya, masyarakat yang masuk zonasi SMPN 2 Metro.

“Jadi siapapun dapat masuk asalkan dekat. Jadi paling tidak ketika orang tua sudah melirik SMPN 2 Metro, akan menjadi daya terik tersendiri. Saya tidak sungkan berbaur dengan walimurid saat rapat, termasuk guru, karyawan dan anak-anak, hal ini banyak masukan dan informasi yang dihimpun untuk bersama-sama membuat kebijakan demi kemajuan SMPN 2 Metro lebih baik lagi,”pungkasnya. (*)

 

Data Prestasi UPTD SMPN 2 Metro 

You might also like

error: Content is protected !!