Hadiri Pengajian, Ratusan Warga Putrabuyut Ingin Lamteng Berjaya Bersama Musa Ahmad

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Warga Kampung Putrabuyut, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (17/1), ingin perubahan yang nyata untuk Kabupaten Lampung Tengah. Dimana warga wilayah itu, ingin Calon Bupati (Cabup) Lamteng Hi. Musa Ahmad yang jadi Bupati di kabupaten setempat.

Tokoh Masyarakat Putrabuyut Waluyo mengatakan pihaknya ingin Musa Ahmad yang menjadi Bupati Lamteng. Sebab, kondisi Lamteng dengan berbagai keluhan membutuh sosok seperti Beliau.

“Saat ini kami butuh pemimpin seperti Pak Musa Ahmad. Beliau sosok yang merakyat dan memiliki berbagai program untuk kemajuan Lamteng dan menyelesaikan keluhan kami,” kata Waluyo.

Waluyo menjelaskan bahwa dirinya siap berjuang bersama warga Putrabuyut untuk memenangkan Musa Ahmad di Pilkada Lamteng 23 September 2020 mendatang.

“Kami siap berjuang dan memenangkan Pak Musa Ahmad. Pak Musa Ahmad adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh warga Lamteng dan kemajuan kabupaten ini,” kata Waluyo.

Sementara itu, Warga Putrabuyut Sutrisno menjelaskan bahwa dirinya yakin Musa Ahmad menang. “Saya yakin Pak Musa Ahmad. Hampir semua kampung di Lamteng menyatakan siap mendukung Pak Musa Ahmad,” tegas Sutrisno.

Sutrisno juga menyatakan kesiapannya untuk berjuang agar Musa Ahmad menang dalam Pilkada Lamteng. “Saya siap berjuang untuk memenangkan Pak Musa Ahmad. Kami warga Putrabuyut ingin Berjaya bersama Pak Musa Ahmad. Agar warga Lamteng lebih sejahtera lagi,” kata Sutrisno saat menghadiri pengajian Musa Ahmad bersama Ustad Solmed. (red)

You might also like

error: Content is protected !!