Karangrejo Generation Baksos Ke Warga Kurang Mampu

METRO – Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian dan kepekaan berbagi kepada sesama menjelang Idul Fitri 1440H, Pemuda Karangrejo Generation yang berada di Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara Kota Metro lakukan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di sekitaran Karangrejo.

Bingkisan tersebut dihimpun dari infak pemuda Karangrejo generation yang mayoritas muslim selama bulan suci ramadhan. Sebanyak 50 bingkisan selesai dibagikan senin sore (3 Juni 2019).

Yusuf Fardana, salah satu penggerak Pemuda Karangrejo Generation mengatakan “Harapannya selain membantu warga lansia yang kurang mampu, agar turut berbahagia menyambut Idul Fitri, juga mengajarkan kepada pemuda untuk berbagi, memberi, dan terus beramal baik, terlebih di bulan puasa”.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun sepanjang ramadhan, sekaligus Karangrejo Generation menyelenggarakan Pawai Obor Takbiran di malam takbir. Komunitas pemuda yang juga menjadi bagian karang taruna karangrejo tersebut menjadi wadah para remaja dan pemuda untuk memiliki sumbangsih positip dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kelurahan karangrejo.

Di kesempatan yang sama, Abidin selalu penggerak pemuda Karangrejo generation berharap, kegiatan ini dapat diteruskan dan menjadi budaya yang baik, yang wajib diwariskan dari generasi dan generasi. (*)

You might also like

error: Content is protected !!