Raih Suara Tertinggi, Edi Susanto Terpilih Jadi Ketua IPSI Lamteng

Terbanggibesar — Pemilihan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Tengah berlangsung meriah dan demokratis. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, dihadiri sejumlah tokoh, termasuk perwakilan dari kepolisian.

Ada dua kandidat yang bersaing memperebutkan posisi ketua IPSI Lampung Tengah. Yaitu, Edi Susanto dan Cecep zamani. Keduanya dikenal sebagai tokoh dalam dunia pencak silat di daerah ini.

Edi Susanto memiliki latar belakang sebagai pelatih senior yang sudah lama bergelut di dunia pencak silat. Sementara Cecep Zamani adalah seorang mantan atlet yang kini aktif dalam pembinaan generasi muda pesilat.

Proses pemilihan berjalan dengan lancar dan tertib. Dimulai dengan pemaparan visi dan misi dari kedua kandidat. Para peserta pemilihan yang terdiri dari perwakilan perguruan pencak silat se-Lampung Tengah mendengarkan dengan seksama sebelum memberikan hak suaranya. Proses penghitungan suara dilakukan secara transparan.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Edi Susanto berhasil mengumpulkan 14 suara. Unggul atas Saiful Anwar dengan 10 suara. Dengan demikian, Edi terpilih sebagai Ketua IPSI Lampung Tengah untuk periode berikutnya.

Dalam sambutannya, Edi Susanto menyampaikan syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan tugas ini kepada saya. Ke depan, saya akan fokus pada pengembangan pencak silat di Lampung Tengah, dengan memperbanyak kegiatan pembinaan dan kompetisi untuk meningkatkan kualitas atlet kita,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan surat keputusan dan ucapan selamat dari para peserta dan tamu undangan. Pemilihan ini diharapkan membawa semangat baru dalam pembinaan pencak silat di Lampung Tengah, dengan tujuan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional. (*)

You might also like

error: Content is protected !!