Soal Proyek Jalan Lingkungan Desa Yang Diduga Gagal Kontruksi Dan Rusak Diusia Dini,Ini Kata H Yayat Rohiman,Kadis DPDMPD Kabupaten Tangerang.

Tangerang,Metrodeadline-Viralnya pemberitaan dibeberapa platform media online akan adanya sebuah pembangunan jalan paving blok yang rusak diusianya yang baru seumur jagung,rupanya langsung di Respons oleh, H Yayat Rohiman Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemberdayaan Desa(DPDMPD) Kabupaten Tangerang.(Minggu 05/11/2023)

H Yayat menjelaskan dalam kurun beberapa waktu yang lalu dirinya sudah menyampaikan dan meneruskan informasi tersebut kepada pihak kecamatan agar segera dapat dilakukan Monitoring-Evaluasi(MONEV).

“Sudah saya sampaikan ke pak Camat kang,,supaya pihak kecamatan turun ke lokasi untuk monev.Tutur H Yayat dalam sambungan via WhatsApp nya

Yayat pun mengungkapkan bahwa dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan pihak Kecamatan agar proses Monev tersebut dapat segera dilakukan.

“Siap kang,saya akan koordinasi terus dengan pihak kecamatan,setidaknya peran monev kecamatan bisa turun ke lokasi.Kalo untuk periksaan inspektorat tahun 2023,saya mau koordinasi dengan pihak inspektorat untuk di monev juga.Tutupnya.

Di kesempatan yang berbeda,Kepala Desa Ciruendeu,Epen Supendi,pada saat dikonfirmasi melalui sambungan via WhatsApp nya,prihal adanya kerusakan pada kontruksi jalan yang baru beberapa bulan lalu dibangun oleh dirinya itupun,justru menunjukan sikap yang acuh dan seolah-olah tidak perduli dengan kerusakan yang terjadi.

“Walaikum sallam,itu abang udah tau kok tanya saya,Cetus Kades.

Sikap acuh yang telah dipertontonkan oleh Kepala Desa Ciruendeu itupun,dinilai berbagai pihak sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang pemimpin.

Perlu diketahui proyek jalan paving blok yang belakangan ini menuai sorotan tersebut berada di Kp.Ancol Desa Ciruendeu,Kecamatan Solear,Kabupaten Tangerang-Banten,Yang sudah menelan anggaran mencapai Rp.50.810.000(Lima Puluh Juta Delapan Ratus Sepuluh Ribu Rupiah).(Nurdin)

You might also like

error: Content is protected !!