LBH RI pikirkan nasib sopir batu bara

LBH-RI meminta para sopir truk batu bara harap bersabar karna gubernur jambi sudah melakukan perbaikan jalan untuk diperlebar biar bisa dilewati oleh angkutan truk batu bara, karna Gubernur sudah memikirkan nasib sopir angkutan batu bara.

“Jadi LBH-RI mengajak seluruh elemen mari sama sama untuk membangun jambi, bukan saling menyalahkan, LBH-RI saat ini mengupayakan kepentingan rakyat jambi, karna sudah jelas kita selalu LBH-RI sangat perduli terhadap masyarakat provinsi jambi,”paparnya.

Deni irawan, SH selalu pentolan LBH-RI dan salah satu pengurus DPD Jambi Kongres advokat Indonesia,”ungkapnya.

Sudah berkoordinasi sama Kadis Perhubungan Provinsi Jambi mudahan solusi angkutan batu bara cepat selesai dan seluruh pihak tidak ada yang dirugikan, mudahan jalan yang direhap dengan Anggaran 38 Milyar oleh pemerintah dalam berapa hari ini cepat selesai dan angka kemacetan tidak ada lagi.

“Mari kita dukung program gubernur provinsi jambi dalam mengatasi persoalan angkutan batu bara. Deni mengatakan kita jangan saling menyalahkan mari sama sama kita memberi solusi bukan saling menyalahkan ujar pentolan LBH-RI,”ujarnya.(Abun)

You might also like

error: Content is protected !!