PENGENDARA TEWAS TERSENGAT LISTRIK”SIAPA YANG SALAH”

Tanggerang – Seorang pengendara motor tersengat aliran listrik hingga meninggal saat melintas di Jalan Raya Perancis, Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Pengendara wanita berinisial A (28) itu tersengat listrik dari kabel yang menjuntai ke jalan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, pihaknya menerima informasi kejadian itu pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 19.58 WIB.

Munir menyebut, A langsung ambruk dan tergeletak di tepi jalan setelah tersengat aliran listrik.

“Salah seorang pengendara motor yang berboncengan sedang melintas di Jalan Raya Perancis, Dadap, Kosambi, tersengat aliran listrik akibat kabel yang menjuntai ke jalan. Akibatnya, pemotor ambruk dan tergeletak di tepi jalan,” kata Munir, Sabtu (10/9/2022).

Munir menyebutkan, A saat itu berboncengan dengan P (26), yang juga ikut tersengat aliran listrik hingga mengalami luka bakar. Saat itu kondisinya dalam keadaan hujan deras.

“Dalam musibah tersebut, terdapat dua orang yang tersengat listrik saat berkendara dalam keadaan hujan deras. Nahas, satu orang meninggal dunia di tempat dan satu orang terluka akibat luka bakar,” ujar Munir.

Lebih lanjut Munir mengatakan saat itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit BUN, Kosambi untuk mendapat pertolongan.(NURDIN)

You might also like

error: Content is protected !!