Kemeriahan HUT Lampura Ke-76 Dengan Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Metrodeadline.com | Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, S.E., M.M. bersama Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra, S.H., Ketua TP- PKK Lampura, Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,M.M. , Wakil Ketua TP- PKK Lampura, Devriyana Marda, A.Md, Sekretaris Daerah Lampura, Drs. Lekok., M.M. serta Forkopimda membuka Acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara ke-76 Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati. Jumat (17/6)

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dimulai dari halaman kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) setempat, para peserta sepeda santai dan jalan sehat melewati rute jalan pahlawan dan kembali lagi ke kantor Pemkab Lampura melalui jalan Jenderal Sudirman dan dilanjutkan dengan senam massal bersama unsur Forkopimda dan segenap peserta. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT-76 Lampung Utara.

Setelah itu rangkaian kegiatan dilanjukan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah utama satu unit sepeda motor oleh Bupati Lampura.

Dikesempatan itu Budi Utomo berharap kepada segenap lapisan masyarakat di hari jadi Lampura ke-76 dapat bersama-sama bersinergi lebih baik lagi memajukan Lampung Utara.

“Karena Pandemi Covid-19 saat ini sudah mulai mereda saya berharap interaksi masyarakat antara satu dan yang lain dapat dilaksanakan sehingga perekonomian dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,” katanya.

Walau diwarnai hujan gerimis tetap tidak menurunkan semangat peserta. Salah satunya ialah Fajar (23), mengaku tetap semangat mengikuti rangkaian acara meski diguyur gerimis. Ia merasa bersemangat dan senang atas rangkaian kegiatan HUT Lampura yang ke-76 ini.

“Kami sudah ikut jalan sehat tadi, dan sekarang senam massal, sembari nunggu pembagian hadiah nanti, walau gerimis tapi malah itu yang seru, karena gak panas suasananya adem,” tukas Fajar. (AW)

You might also like

error: Content is protected !!