DPD Partai Amanat Nasional Pesawaran Mendistribusikan Migor Murah di Kecamatan Negeri Katon

Metrodeadline.com
Pesawaran- Langkanya miyak goreng (Migor) di Kabupaten Pesawaran hampir sebulan ini mendorong DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran melakukan pendistribusian migor murah di Kecamatan Negeri Katon,” Jum’at 25/02/2022.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Roworejo Kecamatan Negeri Katon yang di pantau awak media ini berlangsung tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sulistyo selaku wakil ketua DPD PAN pesawaran mewakili ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin menerangkan ke awak media bahwa hari ini tepatnya di Desa Roworejo kami mendistribusikan migor murah untuk masyarakat yang sudah hampir sebulan ini kesulitan mencari migor, alhamdulillah hari ini kami mendistribusikan migor kurang lebih hampir 750 kepala keluarga di desa ini.

Lanjut Sulistyo,” Mewakili Ketua DPD PAN Pesawarab Paisailudin, kami mendistribusikan migor hari ini estafet dusun perdusun artinya bagi masyarakat yang mau membeli migor harus membawa kupon yang sebelumnya sudah di bagikan oleh perangkat desa supaya tidak terjadi kerumunan mengingat kita masih dalam situasi covid-19 yang akhir-akhir ini meningkat.

Suwarti selaku masyarakat Desa Roworejo merasa senang dan terbantu sekali dengan adanya migor murah ini karena susahnya mendapatkan migor yang langka di pasar maupun di pasar ritel atau swalayan.

“Saya sangat senang dan terbantu sekali mas dengan pendistribusian migor ini yang di adakan oleh DPD PAN dan di bantu Perangkat Desa Roworejo.

Sementara itu Rukiah yang juga warga setempat menuturkan sangat terbantu sekali dengan di adakan nya kegiatan penyaluran migor murah ini.

“Kami warga Desa Roworejo sangat terbantu mas dengan membeli migor perliter nya cuma dua belas ribu lima ratus rupiah (Rp 12.500) ini, harapan saya kegiatan ini terus berlangsung mas mengingat sekarang ini migor susah di dapat dan untuk dinas terkait agar bisa mengadakan operasi pasar murah di desa kami.

Sementara itu Budoyo sekretaris Desa Roworejo yang mewakili Kepala Desa Roworejo menuturkan “saya selaku sekretaris desa mewakili kepala Desa Roworejo mengucapkan terima Kasih kepada semua yang sudah terlibat hari ini dalam kegiatan pendistribusian migor murah ini terutama kami ucapkan sangat berterima kasih kepada ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin yang telah memperhatikan masyarakat kami.

Lanjutnya kami berharap kegiatan seperti ini bisa continue bukan hanya dari DPD PAN saja tapi dari dinas koperindag Kabupaten Pesawaran bisa mengadakan pasar murah di Kecamatan Negeri Katon, serta harga migor bisa stabil seperti sedia kala,” Tutupnya. (Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!