Pangkalan Elpiji Toko Semesta Menjual Gas Melon Rp.22.000 Per Tabung

Rimbo Bujang – Jambi, tak ada pengawasan dari diknas prindakop kab,tebo metrodaedlen.com
Penjualan gas elpiji 3 kg di atas harga het sudah menjadi hal biasa, saat awak media metro deadlen.com melakukan pemantauan di lapangan ditemukan sebuah pangkalan gas elpiji bermerek Toko Semesta dan melakukan wawancara langsung dengan pihak pangkalan dan ini penjelasan nya kepada tim media.

“sa,at di kompirmasi pangkalan gas mengatakan Saya sudah lama buka pangkalan elpiji dan harga jual nya Rp.22.000, setiap satu minggu saya dapat kuota sebanyak 210 tabung dengan membayar kepada agen PT. Rimba Jaya Rahayu Lestari Rp.3.192.000 (tiga juta seratus sembilan puluh dua ribu rupiah) satu tabungnya Rp.15.200, ini belum masuk ongkos bongkar muatnya pak, biasanya kalau dari bungo Rp.15.000 dan dari jambi Rp.2.000.” Ujarnya.

Ketika ditanya bagaimana pengisian lookbook yang ada paraf pembelinya, jawabnya “lookbook saya isi sebulan sekali pak, masyarakat pada saat membeli tidak mengisi lookbook pak, Cukup sebulan sekali saja.” Ungkapnya.

Awak media segera melakukan konfirmasi ke agen elpiji PT. Rimba Jaya Rahayu Lestari dan menemui Pitono selaku manajer perusahaan tersebut namun sampai saat ini tidak dapat di temui. Ketika ditanyakan kepada salah satu karyawan di kantor mereka menjawab tidak tau, “bapak silahkan tanya saja langsung dengan pak pitono,” ujarnya.

Selepas dari itu kami dari tim media lansung sidak ke beberapa pangkalan elpiji yang ber ada di rimbo bujang kecamatan ,rimbo kab,tebo untuk ingin jelas brapa harga yang di jual oleh pangkalan ternyata sa,at di kompirmasi kepada masarakat ,kami ada yang membeli dengan harga 22000 /21000
Ujar salah satu masarakat rimbo bujang kepada. (Abun)

You might also like

error: Content is protected !!