Menurut Musa-Dito, Nomor Urut 2 Adalah Simbol Kemenangan 

LAMPUNG TENGAH -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad-dr Ardito Wijaya mendapat nomor urut 2 dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Nomor urut 2 didapat pasca prosesi pengambilan nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis 24 September 2020. Sementara untuk dua paslon lainnya Loekman-Ilyas mendapat nomor urut 1, dan Nesy-Imam Suhadi nomor urut 3.

Kepada wartawan Musa didampingi Ardito mengucap syukur atas perolehan nomor urut itu. Menurutnya nomor itu adalah simbol kemenangan.

Sambil mengacungkan dua jari membentuk huruf V (Victory) saat menjawab pernyataan awak media. Musa Ahmad yakin nomor tersebut adalah pertanda kemenangan.

“Kami datang yang pertama (calon pertama ke KPU Lamteng) pagi-pagi tadi ke sini berdua. Insya Allah dua adalah nomor keinginan kami (relawan dan pendukung) bersama,” ujar Musa Ahmad didampingi Ardito Wijaya

Musa melanjutkan, dirinya bersama Ardito Wijaya akan langsung melakukan sosialisasi ke bawah bertemu masyarakat dengan mengikuti jadwal kampanye KPU Lamteng.

“Kami berkomitmen dengan protokol kesehatan dan kampanye damai. Tujuan kami menjadikan kabupaten ini (Lamteng) berjaya,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng itu.

Untuk diketahui, dalam kontestasi ini pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya dengan tagline Berjaya  didukung Golkar, PKB, Demokrat, PAN. Sementara partai non parlemen yang merapat ke pasangan tersebut yakni PKPI, Gelora, Hanura, PBB dan PSI. (red)

You might also like

error: Content is protected !!