Bupati Tubaba Minta Polisi Tangkap Perusak Damkar

Tulangbawang Barat, Metrodeadline.com – Umar Ahmad Bupati Tubaba inginkan pihak kepolisian mengungkap pelaku pengerusakan mobil pemadam kebakaran yang terjadi di persimpangan jalan tiyuh Panaragan, Kecamatan TulangBawang Tengah.

Dirinya sangat menyayangkan atas terjadinya pengerusakan mobil damkar yang dilakukan masyarakat akibat dari keterlambatan kedatangan petugas damkar ketempat kebakaran.

” Yang jelas tidak boleh ada satupun orang yang menghalang- halangi dan merusak alat pemerintah untuk pemadaman kebakaran. Ketika sudah terjadi seperti itu maka akan kita serahkan kepihak kepolisian. Karena hal yang demikian tidak dibenarkan dan merugikan negara,” ujarnya Senin, (29/06/2020).

Lanjutnya, dirinya berharap pihak kepolisian agar dapat segera menindak lanjuti kejadian tersebut. ” Walaupun petugas telat datang, bukan hak mereka untuk melakukan perusakan. Ini akan kita usus tuntas, mudah-mudahan pelakunya akan segera diproses secara hukum,” harapnya.

Sementara, Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman melalui Kanit Reskrim Bripka Beni menuturkan sampai dengan hari ini pihak kepolisian belum menerima laporan terkait dengan kejadian tersebut.

” Belum ada yang melapor, kami memang sudah menerima video pengerusakan mobil damkar tersebut. Akan tetapi kami masih harus menunggu ada yang melapor akan kejadian tersebut,” pungkasnya
(KSN/Andi)

You might also like

error: Content is protected !!