Hutang Membawa Maut Terjadi di Abung Timur

Foto net ilustrasi

Metrodeadline.com, Lampung Utara – Perkelahian berujung maut kembali terjadi di Lampung Utara. Kali ini terjadi di Desa Bumi Agung Marga, Kecamatan Abung Timur.

Kejadian yang diduga akibat hutang piutang mengakibatkan Korban Eka Saputra (25) meninggal dunia akibat luka bacok pada bagian dada, Sabtu (20/06/2020).

Menurut saksi mata kejadian berawal saat Pelaku Rahman (25) mendatangi kediaman korban sekitar pukul 17.00 waktu setempat dengan tujuan untuk menagih hutang. Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara Pelaku dan Korban.

“Saya tidak mau tahu, bayar hutang sekarang, kalau tidak lihat kamu nanti,” kata pelaku menagih hutang seraya mengancam, menurut keterangan saksi DR (25) dan DS (16).
Lalu Korban menjawab pernyataan pelaku dengan nada tinggi.

“Ya sudah apa mau kamu,” Jawab korban.
Kemudian Pelaku mengeluarkan senjata tajam tradisional berjenis Laduk dan menebas korban. Akan tetapi korban dapat berhasil menghindar dan masuk kedalam rumah, perkelahian antara pelaku yang menggunakan Laduk dan korban dengan tangan kosong berlanjut didalam rumah yang mengakibatkan korban luka berat pada dada bagian kiri. Pelaku pun langsung melarikan diri.

Korban di evakuasi ke RSD Ryacudu Kotabumi untuk mendapatkan pertolongan. Korban sempat menjalani operasi dan meninggal dunia pukul 22.00 waktu setempat.
Kapolsek Abung Timur, IPTU Suherman menginformasikan bahwa Pelaku sedang dalam upaya pencarian oleh personil Kepolisian Sektor (Polsek) Abung timur.
“Pelaku dalam upaya pencarian untuk segera diamankan,” Pungkasnya. (AW)

You might also like

error: Content is protected !!