Kapolres Pesawaran Pimpin Apel Pagi Usai Ramadhan dan Idul fitri

metrodeadline.com, Pesawaran-Kapolres Pesawaran AKBP Vero aria radmantyo, S.I.K., M.H. memimpin langsung apel pagi pertama personel Polres Pesawaran usai Bulan Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran, Selasa (26/5/2020) Pukul 08.00 WIB.

Apel yang dihadiri PJU beserta seluruh personel Polres Pesawaran ini sangat berbeda dengan apel-apel sebelumnya, karena adanya semangat baru usai menjalankan ibadah puasa dan merayakan kemenangan di hari yang fitri.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh PJU dan anggota Polres Pesawaran. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Pesawaran selama Bulan Ramadhan, Malam Takbiran, dan kegiatan-kegiatan lain dalam upaya menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kapolres pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.I.K., M.H. memimpin Apel Pagi pertama usai Puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Kapolres berpesan anggota Polres Pesawaran agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, Selasa (26/5/2020).

Kapolres juga meminta anggotanya tetap siaga terhadap hal-hal atau kejadian tertentu yang sewaktu-waktu dapat terjadi di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Seperti kejadian banjir beberapa hari lalu di sekitaran pantai wilayah hukum Padang Cermin yang harus bisa kita antisipasi,” kata Kapolres.

“Kepada semua anggota saya berpesan untuk tetap menjaga diri, jaga kesehatan dan perhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk menunjang kerja kepolisian selama masa pandemi Covid-19. (Anton Wijaya) 

You might also like

error: Content is protected !!