2000 Masker Dibagikan PWI Lamtim Secara Gratis

LAMPUNG TIMUR – Sehari menjelang (H-1) perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tepatnya pada Minggu, 24 Mei 2020 Masehi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) yang juga sebagai anggota Gugus Tugas Covid 19 Lampung Timur pada Sabtu, 23/5 masih meluangkan waktu untuk membagikan sebanyak 2000 masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Batanghari Nuban.

Pembagian masker tersebut dilakukan PWI bersama Pemerintah Kabupaten Lamtim bertujuan memastikan dan mengajak masyarakat mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH mengatakan, pembagian 2000 masker gratis ini bekerjasama dengan gugus tugas Covid 19 kabupaten Lamtim, semoga bermanfaat bagi masyarakat.

“PWI bagi bagi masker gratis untuk masyarakat Lamtim, semoga dapat berguna sebagaimana mestinya,” kata Fendi sapaan akrabnya.

Samsi bendahara umum PWI Lamtim menambahkan bahwa PWI Lamtim bersama dengan Pemkab lamtim ingin memastikan kesadaran masyarakat untuk mendukung pemerintah untuk menerapkan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam beribadah atau berinteraksi sosial di luar rumah.

“Dalam hal ini PWI bekerja sama dengan Pemkab Lamtim, Alhamdulillah dua ribu masker sudah kita bagikan kepada masyarakat termasuk para jamaah masjid. Kami PWI mengajak untuk membiasakan menggunakan masker saat keluar rumah, saya berharap masyarakat bisa menyadari pentingnya kesehatan. Mereka (masyarakat) menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemkab lamtim,” pungkasnya.
(Ropi/Tim)

You might also like

error: Content is protected !!