Anggota BPD Tidak Terima Karna Kinerja Lembaganya di Jelekan

Metrodeadline.com, Pesawaran– Beberapa anggota BPD Desa Padang Cermin, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Zulpahmi dan Jumaidi merasa tidak terima atas komentar salah satu akun facebook yang di duga istri dari anggota lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) desa padang cermin, dalam komentar tersebut tertuliskan bahwa angota BPD tidak tau apa-apa hanya bisa menggali kesalahan orang lain sementara pekerjaan BPD terbengkalai.

“Selaku anggota BPD saya tidak terima ada nya komantar tersebut yang menjelek-jelekan anggota BPD dan kinerja nya,sedangkan kami sendiri jarang di ikut sertakan dalam kegiatan yang bersangkutan dengan kepemerintahan desa,”ungkap Jumaidi.

“Dan yang lebih membuat saya kecewa lagi kenapa saudara Zubaidi selaku kepala desa padang cermin kecamatan way khilau tidak menanggapi permasalahan ini bahkan sudah beberapa kali kami meminta kepada saudara Zubaidi untuk melakukan musyawarah selalu saja ada alasan,tanbah nya,”terangnya.

Selanjutnya Zubaidi selaku kades, desa padang cermin kecamatan way khilau kabupaten pesawaran saat di komfirmasi melalui sambungan celulernya belum dapat memberikan keterangan atau jawaban terkait hal tersebut sampai berita ini di terbitkan. (*)

Reporter : Anton Wijaya Pesawaran

You might also like

error: Content is protected !!