Wakil I DPRD Metro Saksikan Penyaluran Bantuan 600 Paket Ikan

metrodeadline.com Wakil I DPRD Metro, Anna Morinda, SE,. M.M menyaksaksikan langsung penyaluran bantuan 600 paket ikan, dari Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Provinsi Lampung untuk warga Kota Metro yang terdampak covid-19, Jumat (15/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Anna berharap bantuan tersebut tersalurkan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

“Kita bersyukur kepada Allah dan sangat berterimakasih kepada teman-teman kementerian perikanan, mohon sampaikan salam kami karena Metro salah satu dari empat kabupaten dan kota di Lampung yang mendapatkan bantuan ini,”ungkapnya.

Sementar itu, Kepala BKIPM Lampung Rusnanto melalui Kabag Tata Pelayanan Herman Mude menerangkan, kegiatan tersebut menjadi bagian BKIPM untuk turut berperan aktif melawan Pandemi Covid-19 melalui penyediaan protein ikan kepada masyarakat dengan menyerap produk hasil perikanan dan menyalurkan kepada masyarakat terdampak.

“Ini diserahkan kepada masyarakat, pembudidaya ikan atau nelayan penampung dan pekerja perikanan terdampak Covid-19, masyarakat rumah tangga sektor perikanan yang terdampak Covid-19 sebanyak 600 paket,”pungkasnya.

Diketahui, kegiatan penyerahan ratusan box ikan secara simbolis itu juga dihadiri oleh perwakilan penerima dari 5 kecamantan se Metro dan disaksikan kepala DKP3 Kota Metro Hery Wiratno. (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!