Warga Seputihmataram Ucapkan Terimakasih, Saat Musa-Dito Bagikan Masker Dan Takjil Gratis 


LAMPUNG TENGAH – Dengan niat ikhlas untuk berbagi di bulan suci ramadan serta peduli kepada masyarakat ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos dan Ardito Wijaya membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di Pasar Merapi, Kecamatan Seputihmataram, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (15/5).

Kegiatan bagi masker dan takjil gratis itu, masyarakat maupun pengendara mengucapkan terimakasih kepada Musa Ahmad dan Ardito Wijaya (Musa-Dito)  atas kepedulian yang diberikan.

Salah satu pengendara roda dua, Susi mengucapkan terimakasih kepada Musa Ahmad dan Ardito Wijaya atas takjil dan masker yang diberikan. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Musa Ahmad dan Ardito Wijaya yang sudah kasih masker dan takjil gratis,” kata Susi.

Hal senada, diungkapkan oleh warga Kecamatan Seputihmataram Supardi, bahwa ia berterimakasih telah diberikan masker dan takjil secara gratis oleh Musa

“Saya ucapkan terimakasih dan saya juga berdoa semoga Pak Musa-Dito selalu diberikan kesehatan serta kelancaran setiap urusannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Musa-Dito, Hi. Mohammad Maksum mengatakan bahwa kegiatan bagi masker dan takjil gratis yang dilakukan oleh Musa-Dito merupakan bentuk kepedulian beliau berdua kepada masyarakat Lamteng di bulan suci ramadan terlebih di musim pandemi Covid-19 seperti ini.

Maksum sapaan akrabnya menjelaskan bahwa selama pandemi Covid-19 ini, Musa-Dito telah banyak berbuat. Seperti membagikan masker 20 ribu dan hand sanitizer 20 ribu serta melakukan penyemprotan secara gratis kepada masyarakat Lamteng.

“Alahamduliah, Pak Musa-Dito telah membagikan masker 20 ribu dan hand sanitizer 20 ribu serta melakukan penyemprotan secara gratis kepada masyarakat Lamteng. Mari kita berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, semoga Covid-19 ini segera berakhir. Dimana kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!