Berkah Ramadhan, FPI dan BKMT Lampura Berbagi Nasi Kotak dan Sembako


LAMPUNG UTARA – Front Pembela Islam (FPI) Dan Badan Kontak Majelis tak’lim (BKMT) Kabupaten Lampung Utara kembali melakukan kegiatan postif dengan membagikan ribuan Nasi Kotak kepada Masarakat yang kurang mampu di kawasan Kotabumi Lampung Utara.


Kali ini FPI bersama BKMT membidik kaum du’afa, Para tukang becak, Tukang sapu jalan dan lain lain sebagai target kegiatan sosial ini sebagai wujud partisipasi dan kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan.

” Selain itu, berbagi sembako juga kami lakukan untuk meringankan beban warga akibat efek dari virus Corona,” kata Bunda Meri Ketua Badan Kontak Majelis tak’lim (BKMT), Sabtu (02/05/2020).

Didampingi Ketua FPI Kecamatan Kotabumi Selatan Tafdal dan Laskar relawan FPI berpatroli dan membagikan Nasi Kotak beserta sembamlt di Seputaran Kotabumi dan Jalan Protokol kotabumi.

” Kegiatan ini akan terus berlanjut selama bulan suci ini, selain bantuan Nasi Kotak, nanti juga akan memberikan bantuan yang lain, Insya Allah,” ungkapnya.

Tafdal juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Donatur dan Para Relawan FPI yang Telah Menyisihkan Rezekinya untuk membantu dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

” Saya Mewakili Kawan kawan FPI dan BKMT kabupaten Lampung Utara, Mengucapkan Ribuan Terima kasih Kepada Para Donatur. Semoga apa yang kita Beri dapat Bermanfaat untuk saudara kita,” pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!