HIPMI Lampung Bagikan APD di Posko Covid-19 Lampura

Reporter : Afriando W

LAMPUNG UTARA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke pada Kepala Sekretariat Posko Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, S. STP, M. Si., dan PLT. Direktur RSUD Ryacudu, dr. Syah Indra di Sekretariat Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara, Gedung Korpri Kotabumi, Rabu (22/04/2020).
Ketua HIPMI Lampung Utara, Isa Rahkmat Marta Dinata, SE menyerahkan secara simbolis APD yang berupa Kacamata Google, Vitamin, dan APD lainnya sejumlah 40 set kepada PLT Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi disaksikan oleh Sanny Lumi, S.STP, M.Si dan jajaran pengurus BPC HIPMI Lampung Utara.
“Pada dasarnya kita memberikan bantuan pada 4 rumah sakit rujukan. Salah satunya di RSUD Ryacudu Lampung Utara sebanyak 40 set,” kata Isa.
HIPMI Lampung peduli dengan masalah yang dialami masyatakat indonesia khususnya provinsi Lampung terkait wabah covid-19 ini lanjut Isa Rakhmat.
“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian HIPMI Lampung terhadap wabah virus corona yang sedang menimpa negeri kita,” tuturnya.
Menurut nya APD yang disiapkan untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan bentuk kepedulian terhadap paramedis dan Tim Gugus yang langsung menangani masalah ini.
”Semoga APD ini dapat membantu pemerintah daerah dalam memerangi covid-19. Karena ini masalah kita semua. Mari bersama kita melawan corona,” pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!