HIPMI Lampung Berikan Bantuan APD baju Hazmat Ke RS YMC

Lampung Tengah – Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat,handscoon dan vitamin ke Rs. Rujukan Covid-19 Yukum Medical Center.Selasa (21/4/20).

Ketua I BPD HIPMI Lampung Habibi,di dampingi oleh Hendro dan beberapa pengurus BPC HIPMI Lampung Tengah,mengatakan, pembagian sejumlah APD dan vitamin tersebut, sebagi bentuk upaya Organisasinya membantu pemerintah melawan dan memutus mata rantai  penyebaran wabah virus corona di Lampung tengah.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum Pusat  HIPMI Mardani H. Maming,bahwa seluruh HIPMI yang ada harus ikut berpartisipasi dalam giat reaksi lawan covid-19 ”. ungkap Habibi

Sejumlah APD tersebut, diberikan secara simbolis kepada Wadir YMC dr. Mintarsih .Rincian bantuan yang diterima RS. YMC adalah 25 baju hazmat, 10 box vitamin dan 10 box handscoon.

Sementara itu,Wadir YMC dr. Mintarsih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  BPD HIPMI Lampung atas bantuan baju hazmat yang diberikan.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada HIPMI, memang saat ini pihak RS sedang membutuhkan APD, dan untuk baju Hazmat ini sangat kita butuhkan sekali,” tutup Mintarsih. (red)

You might also like

error: Content is protected !!