Saat Reses, Warga Di 2 Kampung Ucapkan Terimakasih Kepada Musa Ahmad Atas Kunjungannya

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Golkar H. Musa Ahmad, S.Sos, kembali melaksanakan Reses di Dapil VII Lampung Tengah. Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Gayau Sakti dan Kampung Bumi Kencana, Kecamatan Seputihagung.

Disaat Reses berlangsung, Anggota Komisi V itu kembali memberikan himbauan terkait virus corona (Covid-19), membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada warga setempat.

Dalam himbauannya, Musa Ahmad meminta warga agar tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri dalam menghadapi wabah Virus Corona tersebut.

“Kita ketahui virus ini (covid-19) sangat cepat penyebarannya. Walau seperti itu, kita tidak perlu panik dalam menyikapinya. Selalu jaga kebersihan diri dan hindari kontak langsung dengan banyak orang untuk mencegah penyebarannya,” kata Dewi sapaan akrabnya.

Musa Ahmad menyarankan supaya warga terus mengikuti anjuran atau himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Masih dikatakannya, bahwa dirinya mengajak warga untuk selalu berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terhindar serta cobaan Virus Corona segera berakhir.

“Mari kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan dengan ketaatan dan kedisiplinan kita cobaan virus corona akan segera berakhir,” katanya.

Tak sampai disitu, Musa Ahmad juga menyampaikan bahwa dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Agar keluhan masyarakat tersebut bisa terselesaikan.

Sementara itu, warga Kampung Gayau Sakti Eko mengucapkan terimakasih kepada Musa Ahmad atas kunjungan Reses nya di Kampung Gayau Sakti. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Musa Ahmad yang telah mengunjungi kampung kami dalam giat Reses nya. Kami yakin Beliau bisa memperjuangkan aspirasi,” pungkasnya.

Dari pantauan media ini dilokasi giat Reses, Musa Ahmad disambut gembira oleh warga Kampung Gayau Sakti dan Kampung Bumi Kencana. Serta mereka pun mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung itu. (red)

You might also like

error: Content is protected !!