GIBAS Sektor Indramayu Kota, Peduli Cegah Covid-19, Bagikan Masker Hingga Penyemprotan Disinfektan

metrodeadline.com-IndramayuAnggota Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( GIBAS ) Sektor Indramayu Kota, merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona Covid-19 diwilayahnya.

Hasil pengamatan awak Media metrodeadline.com, sebelum Anggota Gibas Sektor Indramayu Kota dilepas keberangkatannya untuk giat baksos oleh Ketua Resort H Muhamad Arifin di Kulcim ( kuliner cimanuk ) pada minggu pagi ( 19/04/2020 ) terlihat sangat solid dan kompak para anggota Gibas.
Untuk melaksanakan giat penyemprotan disinfektan, pembagian masker, brosur informasi virus corona covid-19 dan jadwal imsakiyah. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari tanggal ( 19-21/04/2020 ).

” Saya sangat antusias dan mendukung dengan adanya giat ini, semoga dengan adanya giat ini dapat meminimalisir penyebaran virus corona covid-19 serta memberikan informasi tentang cara hidup sehat pada masyarakat, agar terhindar dari virus corona covid-19. Semoga kegiatannya berjalan lancar,”ujar Ketua Resort Gibas Indramayu H Muhamad Arifin.

Sementara itu Penasehat Gibas Sektor Indramayu Muh Juhari ( Juju ) memaparkan ” mudah – mudahan dengan diadakannya kegiatan ini kita bersama dapat mencegah dan meminimalisirkan penyebaran virus corona covid-19 dimasyarakat serta memberikan infornasi bagaimana cara hidup sehat, mematuhi anjuran pemerintah dan semoga acaranya berjalan lancar, tertib dan kondusif.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker, brosur Informasi corona covid-19, brosur imsakiyah serta penyemprotan disinfektan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan Ormas Gibas memberikan solidaritas dalam pencegahan dan penyebaran virus corona covid-19 pada masyarakat Indramayu ,”tegas Ketua Gibas Sektor Indramayu Muchiri Yandra. ( DD.Nino Jabar ).

You might also like

error: Content is protected !!